Home » , » Darajat Pass Waterpark

Darajat Pass Waterpark

Sempurna, itulah kata yang pantas untuk menunjukan kekaguman saya kepada salah satu tempat wisata di Garut Darajat Pass Waterpark. Walaupun saya terbilang cukup sering melewati objek wisata ini, akan tetapi untuk kali ini saya bisa berkunjung ke Darajat Pass Waterpark ini. 




Banyak sekali pilihan menarik yang akan anda dapatkan di tempat wisata ini selain waterboom, ada juga aqua play dan montain rock, termasuk lapangan futsal yang tentunya sangat jarang sekali anda temui karena anda dapat bermain futsal sambil berbasah-basahan. Selain itu, harga sewa untuk bermain futsal disini pun cukup murah anda hanya mengeluarkan Rp. 20.000 sudah bisa bermain futsal bersama kerabat atau teman anda sambil menikmati serunya waterboom darajat pass Garut.

Namun ketika anda bermaksud untuk berkunjung ke objek wisata di Garut ini membawa rombongan ada baiknya anda booking dari jauh-jauh hari tempat wisata di Garut tersebut, karena pada saat-saat tertentu Darajat Pass Water Park ini selalu dipadati para pengunjung dari sebagian para travel yang selalu membawa cukup bayak rombongan. Apalagi pada weekend dan hari-hari besar lainya, saya sarankan untuk booking tempat ini jauh-jauh hari. 




Wahana di Darajat Pass Waterpark ini bukan hanya sekedar waterboom serta lapangan futsal saja, anda juga akan dapat menemukan wahana outbound serta offroad dengan harga sewa Rp. 20.000 sekali putaran/sekali pakai. Naik kuda dan flaying Fox juga tersedia disini. Darajat Pass Water Park ini juga terbilang tempat wisata yang sepurna karena terdapat juga penginapan atau bungalow disana. Memang untuk kamar standard terbilang kondisinya kurang bagus, namun anda jangan khawatir rencananya Darajat Pass akan membuat beberapa bungalow untuk kelas eksekutif karena begitu banyak permintaan kunjungan dari rombongan besar yang menginginkan pelayanan dan setting kamar yang lebih baik. 

Jika anda ingin berkunjung ke Darajat Pass Watepark ini anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika anda menggunakan kendaraan umum dari arah pusat kota Garut anda dapat menggunakan angkot Jurusan Samarang - Garut atau Bayongbong Garut. Ketika anda sudah sampai di Pasar Samarang anda bisa langsung neik angped (angkutan pedesaan) jurusan Samarang Pasirwangi berwarna Kuning lalu dilanjutkan menggunakan ojek hingga anda sampai di Darajat Pass Water Park ini. Semoga informasinya bermanfaat, Selamat berkunjung......!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger