Thursday, December 24, 2015

Harga Tiket Masuk Darajat Pass 2016

Rio Satrio - Bagi anda penggemar pariwisata khususnya pariwisata Garut pasti mengenal tempat wisata di Garut Darajat Pass Waterpark. Sebuah tempat wisata di Garut yang sangat populer di tahun 2015 ini. Namun Menjelang tahun baru 2016 objek wisata ini mengalami berbagai perubahan dari berbagai fasilitas. Mungkin jika anda ingin berkunjung ke objek wisata ini pasti ingin mengetahui berapa sih Tiket Masuk Darajat Pass, karena sebentar lagi akan menjelang tahun baru, apakah masih sama dengan Harga Tiket Masuk Darajat Pass 2015 ataukah tidak ?


Pertanyaan itu pasti muncul jika anda ingin berkunjung ke objek wisata di Garut ini. Untuk tarif terbaru tiket masuk kawasan Wisata Waterboom Darajat pass Garut saat ini adalah Rp. 25.000 ribu rupiah, Namun biasanya jika anda membawa cukup banyak rombongan biasanya ada potongan harga. Harga yang tercantum diatas tersebut termasuk berlaku untuk anak tiga tahun ke atas.

Dari beberapa tempat wisata di Garut Darajat Pass Waterpark ini paling banyak diminati di tahun 2015 kemarin, Namun di tahun 2016 sekarang kawasan darajat pass ini masih menjadi yang populer dari yang terpopuler. Itu sebabnya mengapa fasilitas di Darajat Garut ini semakin di tingkatkan. Bahkan kini para pesaingnya yang masih beradai di kawasan Pasirwangi juga berusaha untuk menyaingi Darajat Pass Garut ini, seperti Awit Sinar Alam Darajat dan Puncak Jaya Darajat. 


Tarif Masuk Puncak Darajat Garut dan Tarif Masuk Awit Sinar Alam Darjat hampir sama, mungkin hanya puncak darajat indah serta lembur nyingkur serta bukit rejeng indah yang memiliki harga yang murah dikarenakan fasilitas serta sarana prasarananya terbatas. Selain beberapa tempat Wisata di Atas, Darajat juga masih memiliki Kawah Darajat yang tidak kalah menarik dan populernya di Garut. untuk mengetahui harga tiket masuk kawah darajat saya sarankan kepada anda untuk melihatnya di website www.hoteldigarut.net. adalah website terpercaya yang sesuai dengan fakta dilapangan.

Nah, Jika anda membutuhkan hotel atau penginapan di sekitar objek wisata darajat, saya sangat merekomendasikan Bungalow Puncak Darajat Pass untuk bermalam. Bukan tanpa sebab saya merekomendasikan hotel / penginapan ini. Selain tempatnya yang sangat nyaman, kebersihan di penginapan ini juga sangat terjaga. Ditambah sato kolam rendam yang langsung menghadap ke bawah pemandangan darajat pass, anda juga disuguhkan pemandangan gunung guntur dan juga gunung cikurai. 




Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 9:07 AM

6 comments:

woww pasti seru banget di sana..

cara pemesanan tiket bgmna?? dan.apakah bisa langsung payment kah?? ada bukti2 nya kah??

cara pemesanan tiket bgmna?? dan.apakah bisa langsung payment kah?? ada bukti2 nya kah??

Biasanya langsung datang aja,,, bawa jaket tebel2 yaaa soalnya dingin pake bangett

Berangkaaaat...terima kasih info nya gan

Post a Comment