Home » » Hotel di Garut, Hotel Kampung Sampireun

Hotel di Garut, Hotel Kampung Sampireun

Rio Satrio - Mencari tempat wisata/objek wisata di Garut mungkin adalah hal yang tidak sulit, karena Garut adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang memiliki potensi besar terhadap sektor pariwisata. Banyak sekali objek Wisata di Garut seperti Candi Cangkuang Garut, Situ Bagendit Garut, Pantai Santolo dan masih banyak lagi yang lainya yang akan anda temukan di kota tersebut. Candi Cangkuang adalah sebuah candi hindu yang pertama dan satu-satunya yang ada di Tatar Sunda.

Jika anda berkesempatan Berlibur di Jawa Barat sempatkanlah mengunjungi salah satu kota yang cukup terkenal dengan potensi wisatanya di Jawa Barat, yaitu Garut. Mungkin jika anda adalah warga Bandung pernah tahu dan mengenal tentang kota tersebut karena kota tersebut cukup terkenal dikalangan wisatawan Bandung dan Jakarta. Banyaknya tempat wisata di suatu daerah, banyak pula penginapan atau hotel yang akan ditempati sebagai bermalam. Salah satunya adalah Kampung Sampireun Garut.





Kampung Sampireun Garut adalah salah satu Hotel di Garut dengan pemandangan yang sangat luar biasa, dengan beberapa bungalow di pinggir danau yang indah dapat membuat suasana bungalow tersebut menjadi sangat berkesan. Hotel ini sebenarnya adalah sabuah resort yang didesain khusus dengan tema dan suasana perkampungan asli Sunda. Hotel ini berada di Kampung Ciparay Desa Sukakarya Kabupaten Garut. Luas hotel ini mencapai kurang lebih 3 hektare dan 1 hektare bungalow serta memiliki 7 mata air.

Bila anda sudah masuk ke kawasan parkir Kampung Sampireun, suasana khas Sunda sudah akan terasa. Kemudian jika anda masuk kedalam lobi kentalnya suasana khas Sunda tersebut akan semakin terasa dengan iringan musik gamelan yang dimainkan oleh pegawai Kampung Sampireun. Ketika anda turun dari tempat parkir dan masuk ke kawasan lobi, anda akan melihat tuliasan "Wilujeng Sumping di Kampung Sampireun" itu merupakan sebuah pertanda keramahan dari para pegawai Kampung Sampireun. 







Ramahnya para pegawai akan anda lihat ketika anda bertemu, senyum sapa yang diberikan setiap pegawai kepada para tamunya sungguh menjadikan para wisatawan yang berkunjung akan semakin betah tinggal di Kampung Sampireun. Bungalow di kawasan hotel ini sungguh mengagumkan. bila anda ingin menuju ke bungalow dari lobi anda bisa di antar oleh pegawai sampireun menggunakan perahu rakit yang siap mengantarkan anda ke setiap bungalow. 

Perahu rakit yang ada disini adalah salah satu daya tarik yang utama bagi setiap wisatawan yang datang. Masih ada lagi daya tarik lain seperti Monumen Love Kampung Sampireun, Restoran Amanti Kampung Sampireun dan fasilitas bermain anak.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hitstats

Contact US

Hub. Kami

CV Hotel di Garut

Pemandu Wisata Garut

Trip Planner & Tour Organizer

Alamat : Jambansari Rt. 004 Rw. 004

Alun-alun Bayongbong - Garut

No. Telepon Kantor :

085320907979

Reservation via SMS or Whatsapp :

089661436415

085320907979

Fast Respone Detail Information

(Data Center & Tourism Consultant):

089661436415

085320907979

email : kiowaluyo@gmail.com

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger