Home » » Hotel di Garut, Kamojang Green Hotel & Resort

Hotel di Garut, Kamojang Green Hotel & Resort

Rio Satrio - Tema hotel dengan nuansa perkampungan, di Garut baru-baru ini menjadi salah satu yang paling banyak diilakukan oleh beberapa hotel yang ada di Garut. Memang suasana kota Garut yang kental dengan nuansa khas Sunda menjadi salah satu kelebihan yang dimanfaatkan bagi para pengusaha hotel yang ada di Garut. Tidak sedikit para wisatawan kota-kota besar yang ingin menginap di hotel yang memiliki nuansa khas tersebut dengan suasana yang nyaman serta ditemani asrinya kota Garut, menambah kesan tersendiri bagi para pengunjungnya.

Salah satu Hotel di Garut yang memiliki nuansa yang kental dengan khas sunda adalah Kampung Sampireun Garut. Namun yang akan saya coba jelaskan kali ini bukanlah hotel terbaik tersebut melainkan salah satu hotel pesaingnya yaitu Hotel di Garut Kamojang Green Hotel & Resort.



Kamojang Green Hotel & Resort bisa dikatakan bertolak belakang cara menyajikan konsep bangunanya dengan salah satu Hotel di Garut pesaingnya yaitu Kampung Sampireun Garut. Apabila Kampung Sampireun lebih memilih tema perkampungan tradisional sebagai suasana khas Sunda dikawasanya, berbeda dengan Kamojang Green Hotel & Resort Garut. Hotel ini lebih memilih tema perkampungan yang lebih modern dengan seluruh bangunan dikawasanya pun bercampur modern. lokasinya masih berada dilingkup perkampungan yaitu di Jl. Raya Kamojang KM. 3, Samarang, Garut Kota, Jawa Barat. 

Hotel ini dapat dibilang surga yang agak tersembunyi disekitar daratan tinggi menuju Objek wisata Kawah Kamojang, dengan pemandangan-pemandangan bungalow dipinggir danau yang berjejer berderetan, semakin menambah  kesan bagi setiap orang yang melihatnya. Hotel ini terbilang baru karena baru melakukan soft opening pada tanggal 15 Desember 2014. Walaupun terbilang baru, hotel ini sudah sangat populer di Garut maupun dikalangan para wisatawan Bandung dan Jakarta. 



Dengan luas lahan yang lebih luas dari Kampung Sampireun Garut yaitu mencapai 6,5 hektare Kampjang Green hotel & Resort ini meyajikan pemandangan yang dikelilingi pegunungan dengan kesejukan lembah kamojang. Selain itu di lokasi ini juga akan dibangun Kolam Air Panas Alami yang langsung dialirkan dari Kawah Kamojang menuju Resort ini. 

Restoran yang berada di atas danau yang luas dengan berbagai perahu rakit dan pemandangan bungalo-bungalow indah yang berjejer rapi berderetan adalah salah satu kelebihan yang ditampilkan oleh hotel di Garut ini. Kamojang Green Hotel & Resort memiliki bungalow Mongolia 3 kamar sebanyak 6 unit, bungalow Ambrosia 2 kamar sebanyak 6 unit, Azalea 1 Beedroom sebanyak 24 unit dan premier 1 kamar sebanyak 12 unit. dengan rateWeekend antara Rp. 900.000 sampai dengan Rp. 3.750.000, Weekday dan antara Rp. 1.200.000, s/d Rp. 5.762.500, untuk harga weekend.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hitstats

Contact US

Hub. Kami

CV Hotel di Garut

Pemandu Wisata Garut

Trip Planner & Tour Organizer

Alamat : Jambansari Rt. 004 Rw. 004

Alun-alun Bayongbong - Garut

No. Telepon Kantor :

085320907979

Reservation via SMS or Whatsapp :

089661436415

085320907979

Fast Respone Detail Information

(Data Center & Tourism Consultant):

089661436415

085320907979

email : kiowaluyo@gmail.com

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger