Thursday, December 24, 2015

Tempat Wisata di Garut

Tempat Wisata di Garut yang patut di Kunjungi, pasti akan ada di pikiran anda jika anda hendak melakukan liburan di kota dodol Garut ini. Pastinya anda akan mencari dari beberapa sumber, baik itu dari internet, majalah, berita, brosur ataupun referensi dari teman atau keluarga yang pernah berkunjung ke kota tersebut. Tentang tempat wisata di Garut yang sesuai dengan keinginan dan harapan anda dapat anda temukan salah satu referensinya di website yang membahas tentang berbagai Tempat Wisata di Garut yang secara rill dna sesuai dengan fakta dilapangan, salah satunya adalah wisatadigarut.com.




Tentunya dengan berbekal dari semua referensi yang akan anda temukan, pastinya anda akan tahu apa yang akan anda cari selama liburan di Garut. Namun saya sebagai warga Garut sangat merekomendasikan Darajat Pass Garut sebagai tempat liburan anda di Garut karena tempat ini selain terkenal dan populer di Garut juga memiliki view alam yang sangat mengagumkan.

Tempat Wisata di Garut Yang Menarik

Kota Dodol Garut memiliki reputasi, menjadi salah satu objek wisata menarik di kawasan Jawa Barat. Kota dodol ini mampu menraik kunjungan wisatawan domestik, maupun mancanegara, yang cukup tinggi. Tentunya ini akan banyak membantu peningkatan devisa negara. Berkembangnya pariwisata  di kota Garut, membuat semakin banyaknya investasi dalam industri pariwisata, seperti industri perhotelan, industri kerajinan dan masih banyak yang lainya. Semua industri pariwisata Garut tersebut, menawarkan kenyamanan, jasa ataupun produk untuk para pengunjung. 



Besarnya kunjungan ke kota dodol ini, diakibatkan oleh banyak hal. Salah satunya adalah objek wisata di Garut . Dihalaman website Rio Tkj ini, saya akan menjabarkan kepada anda. Nama objek pariwisata di Garut dan selayaknya harus anda kunjungi jika anda berlibur di Garut bersama keluarga ataupun dengan teman. Saya akan mencoba merangkum secara garis besarnya saja sesuai dengan nama tempat wisata di Garut. Semoga artikel Tempat Wisata di Garut ini dapat membantu anda dalam menentukan pilihan objek wisata di Garut yang ingin anda kunjungi. 

Daftar Objek Pariwisata Selama Liburan di Garut

  1.  Curug Orok Garut
  2.  Gunung Cikurai Garut
  3.  Gunung Papandayan Garut 
  4.  Lapangan Golf Ngamplang 
  5.  Perkebunan Teh Dayeuh Manggung
  6.  Perkebunan Teh Cisaruni
  7.  Gunung Guntur Garut
  8.  Curug Tujuh Neglasari 
  9.  Kawah Kamojang Garut
  10.  Situ Bagendit Garut
  11.  Kebun Mawar Situhapa
  12.  Batu Tumpang Cikajang
  13.  Wisata Saung Desa Ciburial Garut
  14.  Kawah Puncak Darajat
  15.  Candi Cangkuang Garut
  16.  Wisata Air Panas Garut
  17.  Darajat Pass Garut
  18.  Curug Citiis
  19.  Kampung Dukuh
  20.  Wisata Domba Rancabango Tarogong
  21.  Pusat Penjualan Kerajinan Sukaregang
  22.  Arung Jeram di Garut
  23. Situs Ciburuy Bayongbong
  24. Makam Sunan Cipancar Limbangan
  25. Makam Suci Godog
  26. Makam Eyang Papak
  27. Makam Ja’far Umar Sidiq
  28. Pantai Santolo Garut
  29. Pantai Sayang Heulang
  30. Pantai Pameungpeuk Garut
  31. Pantai Rancabuaya 
  32. Pantai Cijayana
  33. Pantai Karang Paranje
  34. Pantai Cijeruk Indah
  35. Curug Cihanyawar
  36. Curug Sanghyang Taraje
  37. Taman Manalusu
  38. Puncak Guha
  39. Gunung Geder
  40. Pantai Cicalobak
  41. Sungai Tonyong Gede
  42. Padepokan Gunung Nagara
  43. Nangklak Garut
Untuk berwisata ditempat yang menarik di kota Garut dengan membawa rombongan yang cukup banyak, maka anda akan memerlukan jasa travel untuk mengatur semua keperluan anda selama liburan di Garut agar anda tidak ribet mengurus sendiri keperluan anda dan rombongan anda. Saya sangat menyarankan kepada anda untuk menghubungi HDG Team (pemandu wisata terbaik dan terpercaya di Garut) sebagai pemandu wisata anda di Garut. 

Anda jangan khawatir untuk kenyamanan saat memakai jasa HDG ini, karena HDG Team Trip Planner & Event Organizer ini sudah sangat berpengalaman mendampingi berbagai wisatawan dari berbagai kota, mulai dari wisatawan lokal hingga wisatawan asing yang sedang mengadakan penelitian di Garut. HDG Team sendiri sudah cukup familiar dengan objek pariwisata di kota dodol ini. Jadi dengan memakai jasa HDG Team ini anda tidak usah khawatir semuanya akan berlangsung baik dan liburan anda di Garut pun tidak terganggu dengan hal-hal yang tidak spele.

Dari hampir semua Wisata Garut di atas, yang paling bayak di kunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Garut adalah Pantai Santolo Garut dan Gunung Papandayan Garut, kedua objek wisata tersebut adalah wisata Garut yang paling populer. Selain tempatnya yang terbilang indah, kedua wisata Garut itu juga adalah wisata yang murah. Jika anda berkunjung ke Pantai Santolo Garu, biaya masuk anda hanya Rp. 4.500, Namun apabila anda membawa rombongan biaya masuk ke Pantai Santolo ini akan lebih murah.

Namun jika anda ingin mengunjungi Gunung Papandayan Garut, biaya untuk masuk ke gunung papandayan ini hanya Rp. 10.000 masuk mobil Rp. 5.000 dan dan masih ada lagi biaya parkir mobil di atas sebesr Rp. 10.000 Jadi biaya masuk keseluruhan Gunung Papandayan Garut adalah Rp. 25.000. Terbilang murah bukan? Jadi buruan berwisata ke Garut, tunggu apalagi .....



Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 5:33 PM

4 comments:

wisata di indonesia itu bagus-bagus ya, seperti di garut mempunyai daftar wisata yang sangat lengkap dari yang lainnya, tentunya hal seperti ini sangatlah membanggakan, salam kenal pak, kami dari Daftar Tempat Wisata di Indonesia

Memang Tempat Wisata di Garut sekarang ini semakin menarik saja,, dan banyak orang yang booking hotel lewat Situs Hotel Terbaik

Yang Booking lewat HDG Team Juga Banyak

Post a Comment