Home » » Villa Nangklak Garut

Villa Nangklak Garut

Rio Satrio - Selain saya menyukai jalan-jalan, saya juga sangat suka berpetualang menikmati berbagai tempat-tempat wisata menarik di berbagai daerah. Untuk daerah yang menjadi petualangan kali ini dan sekaligus yang akan saya bahas kali ini adalah kota Garut. Sebelumnya, saya juga pernah menulis artikel tentang Tempat Wisata di Garut yaitu Darajat Pass  yang berada di kecamatan Pasirwangi Garut. Memang selain Garut ini terkenal dengan oleh-oleh khasnya yang terkenal yaitu Dodol Garut, kota ini juga cukup populer terhadap objek wisatanya. Jadi apabila anda seorang petualang dan ingin mencari berbagai tempat wisata menarik untuk di kunjungi, anda dapat mencoba kota Garut ini sebagai liburan akhir pekan anda.



Untuk sekedar refreshing serta foto-foto, kota ini sangat cocok untuk anda, salah satunya yang akan saya bahas kali ini mengenai Nangklak. Nangklak mungkin sedikit asing terdengar di telinga anda karena tidak, Namun jika apabila anda pernah berkunjung ke Gunung Papandayan Garut Villa ini pasti anda ketahui, karena Villa Nangklak ini selalu dipakai untuk beristirahat ketika hendak mengunjungi Gunung Papandayan Garut. Lokasinya berjarak 3 Km dari Wisata Gunung Papandayan. Tempat ini baru di bangun sekitar kurang lebih 1 tahun yang lalu bersamaan dengan perbaikan jalan utama yang menuju tempat wisata di Garut Gunung Papandayan.  



Villa Nangklak adalah salah satu solusi bagi para wisatawan yang berkunjung ke Gunung Papandayan untuk menghilangkan lapar dan haus seketika, khasusunya para pengunjung yang berjalan kaki. Karena area wisata yang letaknya tak jauh dari Gunung Jaya ini di sepanjang jalan menjajarkan warung-warung serta pedagang makanan dan minuman untuk para wisatawan beristirahat di rest area Nangklak. Sudah jelas view yang diperlihatkan area wisata ini sangat menarik dengan udaranya yang segar khas pegunungan Garut. Selain itu, anda juga dapat melakukan paintball dan juga camping di area ini karena terdapat lapangan yang cukup luas di lokasi ini. 

Bagi anda yang kemalaman di area wisata atau anda ingin menikmati suasana malam di area ini saya merekomendasikan du apilihan terbaik, yaitu anda menginap dengan menggunakan tenda atau anda menginap di suatu penginapan kecil yang tersedia di sini dengan konsep unik material bangunan khas pedesaan yaitu tiang-tiang yang terbuat dari bambu-bambu dan kayu-kayu serta beratapkan ijuk atau jerami.
Jika anda beruntung berada di area ini karena tidak ada kabut, anda dapat melihat dengan cukup jelas Gunung Cikuray dan kota Garut, bahkan sangat mungkin pagi hari anda akan menyaksikan sunrise. 

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hitstats

Contact US

Hub. Kami

CV Hotel di Garut

Pemandu Wisata Garut

Trip Planner & Tour Organizer

Alamat : Jambansari Rt. 004 Rw. 004

Alun-alun Bayongbong - Garut

No. Telepon Kantor :

085320907979

Reservation via SMS or Whatsapp :

089661436415

085320907979

Fast Respone Detail Information

(Data Center & Tourism Consultant):

089661436415

085320907979

email : kiowaluyo@gmail.com

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger