Wednesday, January 27, 2016

Harga Tiket Masuk Pantai Santolo Pameungpeuk


Rio Tkj - Berwisata ke Tempat Wisata di Garut memang tidak memerluka biaya yang besar sehingga akan merogoh kocek saku anda, karena cukup banyak tempat wisata di Garut yang biaya masuknya hanya menghabiskan sedikit dari banyaknya uang saku anda. Itulah salah satu sebab mengapa tempat wisata di Garut seperti Darajat Pass Garut, Gunung Papandayan Garut, dan Pantai Santolo Garut banyak diminati oleh banyak kalangan terutama kalangan muda-mudi.

Setelah sebelumnya saya membahas tentang Harga Tiket Masuk Darajat Pass, kini saatnya saya memberikan informasi tentang Pantai Santolo Garut. Berhubung postingan pantai santolo telah saya bahas di postingan sebelumnya, jadi saya kali ini akan membahas tentang Harga Tiket Masuk Pantai Santolo Pameungpeuk yang belakangan ini menjadi tempat wisata paling populer di kabupaten Garut. Karena selain biaya masuknya yang murah tempat wisata ini juga memiliki pemandangan yang sangat indah. 



Baiklah saya akan mencoba mereview sedikit tentang Pantai Santolo Garut supaya anda lebih tertarik untuk mengunjungi pantai di Garut Selatan ini. Pantai Santolo adalah pantai yang terletak di Kecamatan Cikelet Garut Jawa Barat, namun walaupun lokasinya berada di kecamatan Cikelet, Pantai Santolo Garut ini justru lebih dekat ke kecamatan Pameungpeuk. Itulah mengapa Pantai Santolo ini lebih dikenal dengan nama Pantai Pameungpeuk Garut karena lokasinya lebih dekat ke kecamatan Pameungpeuk. 

Sekarang di Pantai ini tengah akan dikembangkan yang tadinya pelabuhan tempat berlayarnya para perahu nelayan, sekarang akan dikembangkan menjadi tempat tujuan wisata yang indah. Semoga pemerintah lebih bisa mempercepat hal tersebut supaya tingkat kepariwisataan Garut ini lebih meningkat. Hal lain yang membuat pantai ini digemari adalah pemandangan pasir putih dengan deburan ombak besar membuat kesan tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung. 


Mengenai Harga Tiket Masuk ke Pantai Santolo Pameungpeuk ini sudah saya bilang diatas, tidak akan menghabiskan biaya yang besar. Akan tetapi lokasinya yang cukup jauh tidak menggoyahkan para wisatawan yang berkunjung ke pantai tersebut. Dengan hanya membayar Rp. 3.500 untuk menyebrang ke pulau kecil menggunakan perahu milik para nelayan Rp. 2.000 untuk sekali menyebrang, bila pp maka akan dikenakan biaya Rp. 4.000

Dengan biaya yang murah para wisatawan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah dan asri membuat anda akan betah berlama-lama tinggal di pantai ini. Jika anda ingin lebih lama tinggal melihat pemandangan indah Pantai Santolo Garut ini anda juga bisa menginap di penginapan terdekat yang ada di kecamatan Cikelet ini. Salah satu penginapan yang saya rekomendasikan adalah ANB Hotel yang beralamat di Jl. Cilaut Eureun, No. 38, Jawa Barat. Nah itulah informasi mengenai harga tiket masuk pantai santolo, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca.




Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 4:54 PM

0 comments:

Post a Comment