Monday, January 4, 2016

Pantai Karang Paranje Pameungpeuk

Rio Tkj - Dari Hotel di Garut kini beralih kembali ke salah satu Tempat Wisata di Garut yang berada di Garut Selatan yaitu Pantai Karang Paranje Garut. Sebuah pantai dengan pemandangan karang-karang yang cukup besar sebagai objek wisata utamanya yang diunggulkan sebagai tempat wisata. Berada di Kecamatan Pameungpeuk Desa Karyasari Garut Jawa Barat. dan pantai yang akan anda lalui jikalau anda berkunjung ke kecamatan Pameungpeuk. 



Selain Pantai Santolo Garut dan Pantai Rancabuaya, Garut Selatan masih mempunyai banyak wisata pantai yang lainya seperti :
  1. Pantai Gunung Geder
  2. Pantai Cijayana 
  3. Pantai Taman Manalusu
  4. Pantai Karang Tepas
  5. Pantai Karang Sebrotan
  6. Pantai Sodong Parat
  7. Pantai Cicalobak
  8. Pantai Puncak Guha
  9. Pantai Cidora serta termasuk
  10. Pantai Karang Paranje
Pantai Karang Paranje ini berjarak kurang lebih 7 - 8 Km dari pusat kota Pameungpeuk daerah Sancang. Untuk akses kendaraan menuju Pantai Karang Paranje Garut ini anda dapat menggunakan beberapa kendaraan transportasi umum seperti Bus dengan harga Rp. 12.000/ orang, Ojek dengan harga Rp. 25.000/Orang dan angkutan kota dengan tarif Rp. 5000-6000/Orang.    


Salah satu Pantai di Garut Selatan ini memiliki keunikan tesendiri dari pantai pantai yang lainya yaitu ditempat ini terdapat cukup banyak tanaman yang biasa dimanpaatkan oleh masyarakat sekitar sebagai anyaman yaitu Tanaman Pandan Bidur. Disini juga anda dapat melakukan aktifitas wisata seperti perahu, fotografi, berjemur serta macam-macam olahraga air.    





Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 4:42 AM

0 comments:

Post a Comment