Home » » Pantai Sayang Heulang Garut

Pantai Sayang Heulang Garut

Rio Tkj - Sebuah pantai yang terletak di Garut Selatan dengan panorama karang serta ikan-ikan kecil yang sembunyi di karang-karang tersebut menjadi suatu magnet bagi para wisatawan untuk datang dan berkunjung ke pantai di Garut Selatan ini, itulah Pantai Sayang Heulang Garut. Ketika anda baru sampai di pantai ini, deburan ombak menyambut langkah kaki yang masih menyimpan letihnya perjalanan untuk bisa sampai ke Sayang Heulang ini. 

Sungguh kota Garut memiliki pesona wisata yang tidak kalah menariknya dari kota-kota lain di Indonesia. Untuk itu, sebagai warga kota Garut, seharusnya kita bangga dan bersyukur atas pemberian tuhan yang tak ternilai ini. Hal lain yang akan membuat anda betah berlama-lama di pantai ini adalah suara gemuruh yang terdengar. ombak-ombak itu seakan bersorakan dan saling beradu cepat menyapa anda yang baru tiba disana. 


 Bukan hanya itu saja pesona dari Pantai Sayang Heulang yang selalu penuh ketika menjelang hari libur tiba. Letihnya selama dalam perjalanan terbayar dengan indahnya pantai yang menyimpan sejuta pesona ini. Bagi anda yang berkunjung kesana sungguh anda akan mendapatkan liburan yang memuaskan. Selain anda mengunjungi Pantai Sayang Heulang ini, anda mau tidak mau harus mengunjungi Pantai Santolo Garut yang pesonanya tidak kalah menariknya dari Sayang Heulang. Kedua pantai ini biasa disebut sebagai Pantai Pameungpeuk Garut karena lokasinya yang lebih dekat dengan Kecamatan Pameungpeuk dari pada Kecamatan Cikelet yang menjadi Kecamatan dari kedua pantai ini.

Lokasi Pantai Sayang Heulang ini terletak di Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Memang berat perjalanan saat mengunjungi Sayang Heulang Beach ini perjalanan yang berkelok dan berlubang itu seakan terlupa tatkala anda membayangkan indahnya pasir putih yang membentang di bibir pantai yang menjadi tujuan wisata para wisatawan lokal dan asing ini. 



Selama dalam perjalanan, deretan perbukitan yang terletak di Cikajang Garut harus anda lewati terlebih dahulu, ketika anda melewati wilayah Cikajang, anda akan menemukan sebuah Tempat Wisata di Garut lainya yaitu Batu Tumpang Cikajang. Lokasi ini biasanya dipakai untuk rest area ketika anda berkunjung ke Pantai di Garut Selatan. Sungguh saya sangat merasa senang ketika saya bersama keluarga berkunjung mengunjungi Sayang Heulang Beach ini, karena selain panoramanya yang indah, udara pantai yang sejuk juga akan anda rasakan disana cocok bagi anda yang ingin menyepi dari penatnya kesibukan dikota anda. 

Jika anda ingin berkunjung bersama karyawan atau bicarakanlah membawa rombongan saya sarankan untuk menghubungi CV Hotel di Garut untuk menjadi pemandu wisata anda selama anda berlibur di Garut. Apabila anda ingin menghubungi CV Hotel di Garut atau nama lainya HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) anda dapat menghubungi Telp. Kantor di (0262) 543149, atau anda dapat langsung melihat di website utamanya di http://www.hoteldigarut.net.

Bersantai disana dengan menikmati alam yang indah akan mendapatkan kesan yang tak ternilai harganya. Nah, Bagi anda yang ingin menikmati alam bebas, di Pantai Sayang Heulang ini juga terdapat juga lokasi perkemahan. Sambil menikmati deburan ombak dan pantai berpasir putih anda juga mendapatbonus untuk melihatnya dengan santai dan jelas di tenda yang anda buat dilokasi perkemahan. Sungguh menarik bukan ? cobalah untuk membuktikanya sendiri. :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hitstats

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger