Friday, February 12, 2016

Tempat Wisata Terbaik di Garut

Setelah sebelumnya admin Rio Tkj membahas tentang Tempat Wisata di Garut, kini saatnya saya juga mencoba memilih beberapa tempat wisata terbaik dari semua tempat wisata yang pernah saya tulis dipostingan sebelumnya. Setelah beberapa kali saya mencoba mengunjungi beberapa tempat wisata di Garut dan mengumpulkan beberapa informasi dari beberapa website juga saya mencoba bertanya pada wisatawan yang tengah berkunjung ke kota Garut ternyata ada beberapa tempat wisata yang dianggap terbaik, baik itu oleh para wisatawan ataupun oleh mereka warga Garut Sendiri. 

Berhubung saya juga merupakan salah satu warga asli Garut, jadi saya tidak terlalu sulit untuk mencari informasi tentang tempat wisata. Selain itu, saya juga memiliki kelebihan lain untuk membedakan tempat wisata mana yang pantas dianggap sebagai tempat wisata terbaik di Garut yaitu saya bekerja di salah satu Travel di Garut yang cukup sering membawa tamu ke berbagai tempat wisata di Garut, Travel tersebut bernama CV Hotel di Garut. 


Setelah saya bandingkan semua objek wisata dan tempat wisata di Garut seperti : Curug Orok Garut, Candi Cangkuang Garut, Situ Bagendit Garut ataupun Pantai Santolo Garut yang sudah pasti banyak wisatawan luar Garut yang sudah mengenalnya, saya temukan beberapa tempat wisata di Garut yang layak dianggap sebagai tempat wisata terbaik yaitu adalah sebagai berikut :

Tempat Wisata Terbaik di Garut



Tempat wisata yang terletak di Garut Selatan ini memang selalu menjadi yang terpopuler dari tempat-tempat wisata lainya di Garut. Bahkan kunjungan wisatawan dari tahun 2015 kemarin yang mencapai hingga 2,4 juta orang itu kebanyakan merupakan wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini. Selain itu, yang membuat Pantai Pemeungpeuk ini dapat dikatakan sebagai tempat wisata terbaik itu karena tempat wisata ini setiap harinya tidak pernah sepi dari pengunjung, baik itu pengunjung lokal, inter lokal maupun wisatawan asing.

Di Pantai Pameungpeuk ini terdapat dua pantai yang terkenal yaitu Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang. Pesona dari kedua pantai ini memang menjadi magnet yang utama karena view dan harga yang diberikanpun terbilang sangat ekslusif. Untuk bisa masuk atau katakanlah harga masuk Pantai Pameungpeuk Garut, anda dapat membacanya di postingan saya sebelumnya dengan judul Harga Tiket Masuk Pantai Santolo. 


Tempat Wisata di Garut yang terbaik kedua adalah Gunung Papandayan, Wisatawan yang berkunjung ke objek wisata gunung di Cisurupan ini disuguhkan oleh beberapa letak lokasi yang menjadi objek wisata yaitu Padang Edelweiss, Kawah Papandayan, dan Hutan Mati. Ketiga lokasi wisata ini memiliki pemandangan serta pesona yang berbeda-beda. 

Tempat Wisata di Garut ini pun tidak kalah menariknya dari Pantai Pameungpeuk. kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini adalah warga Garut dan rombongan tamu yang diarahkan oleh HDG Team atau CV Hotel di Garut dari perusahaan-perusahaan Bandung dan Jakarta yang mengadakan Familly Gathering dan Company Outing di Garut.



Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 4:07 AM

0 comments:

Post a Comment