Home » » 3 Hotel Terbaik di Garut

3 Hotel Terbaik di Garut

Rio HDG Team - Tidak bisa dipungkiri bahwa akhir-akhir ini wisatawan banyak yang menjadikan kota Garut sebagai tempat tujuan liburan mereka. Maka dari itu, baik pemerintah setempat ataupun para pebisnis yang berkepentingan terus meningkatkan akomodasi mereka untuk mengimbangi kunjungan para wisatawan yang datang ke Garut. Sebagian besar wisatawan mungkin memilih Hotel Murah di Garut sebagai tempat bermalam untuk meminimalisir budget wisata mereka, namun tidak sedikit pula para wisatawan dari luar kota Garut yang memilih menginap di hotel terbaik yang ada di Garut untuk beristirahat selama liburan.

Nah untuk itu, agar anda tidak salah memilih Hotel Terbaik di Garut dengan pelayanan yang terbaik pula, berikut ini saya berikan rekomendasi 3 Hotel Terbaik di Garut menurut pendapat saya sebagai warga Garut sendiri yang telah melakukan berbagai survey hampir ke seluruh Hotel di Garut.



Fave Hotel Cimanuk Garut adalah satu-satunya hotel budget bertaraf International pertama di kota Garut yang memiliki lokasi yang sangat starategis. Berada di Jantung kota Garut tepatnya di kawasan wisata kuliner dan hiburan "Swiss Van Java", Fave Hotel Cimanuk hanya berjarak 3 KM dari objek wisata air panas cipanas "Cipanas Garut", yang sangat dekat dengan pusat kota, kantor pemerintahan, lingkungan pendidikan, tempat wisata belanja kulit Sukaregang, akar wangi, batik Garutan dan juga tempat wisata kuliner seperti pasar ceplak, steak & sate domba, soto serta sentra oleh-oleh khas kota Garut lainya sebut saja dodol, kerupuk kulit, dan lain-lain.

Mengusung konsep minimalis modern dengan design interior yang sangat baik, bangunan 3 lantai dengan total 79 kamar ini dilengkapi dengan lift untuk memudahkan para pengunjung beraktivitas. Terbagi kedalam 3 jenis kamar yang berbeda yaitu kamar Standard, Superior dan Suite Family Room, serta Connecting Room. Fave Hotel Cimanuk juga dilengkapi dengan 6 ruang meeting, swimming pool, dan juga cofee shop.

Dirancang dengan desain arsitektur Sunda Modern, terdiri dari 36 unit bungalow dan 13 tipe kamar hotel yang dirancang dengan karakter pedesaan dari desa Sunda yang khas berpadu dengan gaya hidup dan fasilitas modern. Barisan "Bungalow Apung" dengan lantai ganda tunggal dan kayu alami, dibangun diatas danau dengan balkon yang berhadapan.

Pilihan menu yang tersedia menyajikan a'la certe atau untuk kebutuhan pesta. Cita rasa Asian, International dan masakan tradisional yang disajikan oleh Teripta Restaurant seperti malam Berbeque Romantis Candle Light Dinner, Pasta Live, Bakso keliling dan banyak lagi. 


Kampung Sampireun beralokasi di Kampung Ciparay, Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Jawa Barat Sekitar 5 jam menggunakan kendaraan dari Jakarta dan 2,5 jam dari Bandung. Nuansa yang sangat berkhas pedesaan akan anda rasakan ketika anda memasuki hotel ini. Pelayanan yang diberikanpun menurut saya sangat baik dan merupakan salah satu hotel yang sangat saya rekomendasikan di Garut.  

Fasilitas di Kampung Sampireun
  1. 46 Room & Bungalow
  2. Meeting Room
  3. Seruling Bambu Restaurant
  4. Amantie Restaurant
  5. Shanghyang Dayu Garden
  6. Children Play Ground
  7. Sampireun Spa
  8. Swimming Pool & Jamu Bar
  9. Spring Pool
  10. Boat For Each Bungalow
  11. Warung Kopi
  12. Gift Shop
  13. Free Internet Akses Wi-Fi
  14. Gazebo
  15. Tour & Transportation
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hitstats

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger