Saturday, March 5, 2016

Sari Papandayan Resort Garut

Rio HDG Team - Bagi wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Gunung Papandayan atau menikmati pantai, tidak usah khawatir perut keroncongan. Karena diperjalanan anda akan melewati resto Sari Papandayan, berjarak sekitar 16 KM dari pusat kota kearah selatan. 

Sari Papandayan adalah wisata agro yang berada di wilayah Garut Selatan, tepatnya dibawah kaki Gunung Papandayan. Sari Papandayan berdiri sejak tahun 1993 dengan luas lahan kurang lebih 2 hektare, awalnya luas lahan Sari Papandayan tidak begitu luas, tetapi kini dengan dilakukan perubahanakhirnya Sari Papandayan memiliki lahan yang luas.





Nama Sari Papandayan ini diambil dari sebuah Gunung yang bernama Gunung Papandayan yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan sangat menakjubkan, selain itu Papandayan juga memiliki Kawah yang luas dan indah didaerah Garut Selatan ini umumnya di Jawa Barat. Maka karena itulah beliau menamakan Sari Papandayan yang memiliki keindahan tersendiri dan sesuai dengan budaya didaerah kita khususnya.

Keindahan serta pemandangan yang masih sangat alami sungguh menjadi salah satu yang menjadi daya tarik dari Sari Papandayan ini. Disana anda masih bisa menemukan rumah-rumah khas pedesaan dan persawahan yang sangat luas. 

Fasilitas Yang Ada di Sari Papandayan

1. Restaurant Sari Papandayan

Sari Papandayan menyediakan berbagai macam makanan yang berkhas Sunda selain itu juga disediakan menu khas Eropa.

2. Bungalow (Penginapan) 

Penginapan di Sari Papandayan terdiri dari 5 pondolam yang terdiri dari  7 Kamar. Penginapan ini sangat asri dan berkhas Sunda cocok untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana berlibur bersama keluarga. Pondokan tersebut terdiri dari Puspa, Cantigi/Suagi, Edelweisee, Swite Edwelsee

3. Resort and Agrotourism

Bila pengunjung merasa bosan dan jenuh karena terlalu lama berada di penginapan. Pengunjung bisa melihat pemandangan perkebunan sayuran dan strauberi yang begitu luas dan indah atau melihat pemandangan persawahan yang berada disana. Juga pengunjung bisa pergi ke tempat pemancingan ikan yang berada di swana untuk pergi memancing dan juga sudah disediakan alat untuk memancing.



Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 9:19 PM

0 comments:

Post a Comment