Monday, November 21, 2016

Karacak Valley Garut

Karacak Valley - Populer dengan nama Karacak Valley Garut adalah salah satu Tempat Wisata di Garut yang terbilang baru namun merupakan kawasan tempat wisata yang sangat populer bagi kalangan wisatawan muda. Karacak Valley memiliki luas area keseluruhan sekitar 92,8 hektare yang termasuk keedalam Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Jaya mandiri petak 47, akan tetapi luas yang dipakai untuk area wisata dari objek wisata ini hanya mencapai 10 Hektare.

Ketika team dari rio.hdgteam.com melakukan kunjungan survey ke objek wisata tersebut, kami melihat tempat ini memang sangat nyaman untuk dipakai area liburan bersama keluarga. Udara disana yang sangat sejuk membuat seseorang akan betah dengan kondisi alam di Karacak Valley. Kontur alam yang berada di daerah perbukitan membuat tempat ini diberi nama Karacak Valley.




Banyak aktivitas wisata yang anda dapat lakukan disana, seperti Camping Ground, Playing Fok, Outbound dan juga yang lainya. Tempat wisata ini memang terbilang baru akan tetapi objek wisata ini menjadi populer mungkin karena pengelolaanya yang baik. Berbicara tentang pemandangan disekitar objek wisata memang sudah tak diragukan lagi, pemandangan yang eksotis dari pohon - pohon pinus yang berjajar rapi membuat tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto. 

Ketika anda ingin mengunjungi objek wisata ini ada baiknya dilakukan pada pagi hari karena mungkin pemandangan indah serta sensasi yang berbeda akan anda rasakan. Namun ketika anda ingin berkunjugn keobjek wisata ini pada posisi rame ada baiknya anda data pada weekend atau hari - hari libur. Namun jika sebaliknya jika anda sangat suka dengan kesepian anda tinggal datang ke objek wisata ini pada weekdays.

Berikut ini saya sedikan video ketika team dari rio.hdgteam.com melakukan kunjungan survey kesana. 





Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 5:42 PM

0 comments:

Post a Comment