Wednesday, December 14, 2016

Puncak Jaya Darajat Garut

Selain Awit Sinar Alam dan Bungalow VIP Puncak Darajat, wisata rekreasi objek wisata darajat masih memiliki Puncak Jaya Darajat Garut yang menjadi tujuan para wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata tersebut. Sama halnya dengan Darajat Pass Waterpark, objek wisata ini memiliki kolam renang dan juga penginapan yang dapat anda gunakan untuk beristirahat. 

Memang wisata rekreasi di kawasan objek wisata ini cukup banyak karena untuk memenuhi kebutuhan kunjungan wisatawan ke objek wisata ini. Pemandangan di objek wisata ini sudah tak diragukan lagi indahnya, udaranya juga sejuk bila siang hari namun pada malam atau sore hari memang sangat dingin. Jadi apabila anda mengunjungi kawasan wisata ini pada sore atau malam hari usahakan anda membawa jaket yang tebal.

Puncak Jaya Darajat

Puncak Jaya Darajat beralokasi di Jl. Pasirwangi, Padaawas, Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44161. Lokasinya berada sebelum objek wisata Darajat Pass Waterpark dan Awit Sinar Alam Darajat. Bila anda kurang suka berenang di kolam renang darajat pass waterpark yang selalu penuh dengan pengunjung alternatif lainya ya Puncak Jaya Darajat ini. 






Karena biasanya objek wisata ini tidak terlalu penuh seperti layaknya di Darajat Pass Waterpark. Disini juga anda akan menemukan wahana air waterboom untuk anak, tempat parkir yang luas dan juga bungalow - bungalow tempat anda menginap dan juga beristirahat. 

Fasilitas di Puncak Jaya Darajat : 
  1. Layanan kamar
  2. Area parkir yang memang cukup luas
  3. Fasilitas bisnis
  4. Ruang keluarga yang memang cukup nyaman
  5. Kolam Renang Outdor seperti : Kolam renang anak, club anak, kolam renang dewasa, serta disediakan juga area untuk bermain anak.
Nah, weekend ini adalah hari yang tepat untuk anda mengunjungi objek wisata ini. Berwisata ke Garut bersama keluarga anda menikmati masa - masa liburan bersama keluarga adalah hal yang paling indah yang bisa anda lakukan disana. Jika anda kurang suka menginap di hotel ataupun penginapan, saya merekomendasikan anda untuk menginap di Rumah Sewa Garut 1 yang beralokasi tidak begitu jauh dari objek wisata darajat.  

Harga yang ditawarkan untuk rumah sewa inipun menurut saya sangat murah yaitu hanya Rp. 750.000 / hari. Jika anda berminat menyewa rumah sewa ini anda dapat menghubingi langsung CV Hotel di Garut yang contact personnya sudah ada di pinggir website ini.



Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 6:13 PM

0 comments:

Post a Comment