Monday, January 23, 2017

Daftar Hotel dan Penginapan Murah di Sekitar Pameungpeuk - Rancabuaya

"Hotel dan Penginapan di Sekitar Pameungpeuk - Rancabuaya"

Penginapan Karang Laut Santolo

Ketika Anda sedang berencana untuk melakukan liburan ke Garut Selatan, tentunya Anda juga memperhatikan dimana Anda akan menginap, Berapa jarak tempat Anda menginap ke lokasi hotel atau penginapan, dan berapa biaya yang akan Anda keluarkan ketika menginap di hotel atau penginapan tersebut.

Pertanyaan seperti diatas mungkin akan ada dalam pikiran Anda ketika Anda berencana menjadikan Garut Selatan sebagai tempat tujuan liburan Anda bersama keluarga Anda maupun bersama rombongan teman. Nah oleh karena itu, berikut ini  saya berikan beberapa daftar penginapan yang sangat cocok untuk Anda disana, Diantaranya :

1. Harmoni Gallery Hotel 

Terletak di Pantai Sayang Heulang, Kecamatan Pameungpeuk, Garut Selatan  dengan jarak tempuh 95 km dengan waktu tempuh 3 jam perjalanan dari pusat kota Garut dan kendaraan yang dapat ditempuhh adalah kendaraan roda empat mobil atau untuk rombongan grup bisa menggunakan bus hiace. Akomodasi ini menawarkan penginapan yang berbeda.

Dilihat dari dekorasi yang bertema Vintage di setiap sudut ruangannya. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti, kamar ber AC, restoran dengan berbagai menu, tempat bermain untuk anak-anak, air panas, lahan parkir yang luas dan akses internet gratis. Harga per malam untuk bisa menginap di Harmoni Gallery Hotel ini dimulai dari Rp. 500.000,- hingga Rp. 1.000.000,-.

2. Hotel Karang Laut 

Terletak di atraksi wisata Pantai Santolo, Kecamatan Cikelet, Garut Selatan dengan jarak tempuh 98 km dengan waktu tempuh 3,5 jam dari pusat kota Garut dan kendaraan yang dapat ditempuh adalah kendaraan bermobil atau untuk grup adalah mini bus hiace. Penginapan ini bertipe Guest House, namun penginapan ini kondisinya sangat terawat dan bersih.

Hanya berjarak beberapa meter dari bibir pantai, wisatawan dapat mendengar deburan ombak laut setiap waktu. Memiliki fasilitas TV, Kipas Angin, dan lahan parkir yang dapat memuat beberapa kendaraan mobil dan penjaga yang siap melayani 24 jam. Harga untuk bisa bermalam di penginapan ini dimulai dari Rp. 100.000,- hingga Rp. 350.000,-. Tempat penginapan ini juga tersedia di Pantai Sayang Heulang.

3. Hotel Aneka Ban (AnB) 

Terletak di Jalan Cilaut Eureun, Kecamatan Pemeungpeuk, Garut Selatan dengan jarak tempuh 95 km dengan waktu tempuh 3 jam dari pusat kota Garut dan kendaraan yang dapat ditempuh adalah kendaraan bermobil atau untuk grup adalah mini bus hiace. Penginapan ini bertipe hotel berbintang. Ini bisa menjadi pilihan wisatawan yang menginginkan hotel berbintang dimana lokasi hotel ini dekat dengan laut Santolo.

Memiliki fasilitas yang lengkap seperti : layanan kamar 24 jam, akses internet gratis, alat kebugaran tubuh, tempat biliyar, tenis meja, ruangan keluarga dan restoran yang menawarkan berbagai aneka masakan. Harga per malam dimulai dari Rp. 250.000,- hingga Rp. 1.250.000,-

4.Vila Jaya Sakti 

Terletak di Jalan Pelabuhan, Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Garut Selatan dengan jarak tempuh 100 km dengan waktu tempuh 4 jam dari pusat kota Garut dan kendaraan yang dapat ditempuh adalah kendaraan bermobil dan untuk grup bisa menggunakan bus heace. Penginapan ini merupakan salah satu tempat penginapan yang menurut saya yang nyaman namun berharga murah.

Terdapat di depan Pantai Rancabuaya, wisatawan yang dapat menikmati deburan ombak Samudra Hindia yang berselimut hawa pantai yang kuat. Memiliki fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, akses internet gratis dan tersedia juga restoran. Harga per malam mulai dari Rp. 200.000,- hingga Rp. 1.500.000,-.




Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 7:20 PM

0 comments:

Post a Comment