Home » » Harga Tiket Masuk Pantai Rancabuaya Garut

Harga Tiket Masuk Pantai Rancabuaya Garut

"Harga Tiket Masuk Pantai Rancabuaya Garut''

Pantai Rancabuaya Garut

Setelah dalam pembahasan sebelumnya rio.hdgteam.com membahas tentang Wisata Pantai Rancabuaya Garut, kali ini saya mencoba memberikan sedikit informasi mengenai tiket masuknya, biaya parkir kendaraan ataupun biaya - biaya lainya, sehingga Anda yang ingin berwisata ke pantai ini bisa menghitung kira - kira berapa uang yang akan Anda keluarkan ketika mengunjungi tempat wisata di Garut Selatan yang satu ini.

Pantai yang terletak di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Kabupaten Garut ini memang terkenal akan keindahan alamnya yang mempesona. Maka dari itu banyak para wisatawan baik itu dari Garut maupun luar Garut yang penasaran akan harga tiket masuknya. Sebenarnya Tiket Masuk ke Pantai Rancabuaya ini sangat terbilang murah hanya Rp. 5.000,-/orang, itupun bila hari weekend ataupun hari-hari besar lainya, karena biasanya bila hari - hari weekdays tidak di pungut biaya apapun baik itu parkir ataupun tiket masuknya. 

Tempat wisata ini sebenarnya jika di bandingkan dengan Pantai Santolo ataupun Pantai Sayang heulang menurut saya lebih rekomended Pantai Rancabuaya ini, karena selain viewnya yang tidak kalah indah dari pantai santolo dan pantai sayang heulang, objek wisata ini sangat terjaga akan kebersihannya. Tidak ada sampah berserakan di sekitar pantai dan juga penginapannya sangat rekomended untuk jenis penginapan di wilayah Garut Selatan. 

Jarak dari pusat kota Garut ke objek wisata ini dapat ditempuh kira - kira 4 jam perjalanan atau sekitar 103 km, dan sekitar 15 menit dari Pantai Pameungpeuk (Pantai Santolo dan Pantai Sayang Heulang). Sedangkan untuk biaya tiket masuk Pantai Santolo ataupun Pantai Sayang Heulang Anda dapat membacanya di artikel saya sebelumnya mengenai :
Bila Anda ingin mengunjungi Pantai Rancabuaya ini dengan membawa rombongan keluarga ataupun rombongan teman sekantor biasanya Anda bisa menggunakan mini bus hiace, karena jika Anda menggunakan bus besar takutnya akan lama dan memang sangat jarang rombongan wisatawan yang menggunakan bus besar ke pantai ini. 

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger