Monday, January 2, 2017

Tiket Masuk Pantai Sayang Heulang Garut

Hallo sobat, kali ini saya akan sedikit sharing kepada Anda yang sedang ingin berwisata ke objek wisata Pantai Sayang Heulang nih 😊 Siapa tahu ini dapat bermanfaat bagi Anda. Kebetulan besok saya bersama teman - teman kantor saya di CV Hotel di Garut akan melakukan liburan ke objek wisata di Garut Selatan tersebut. "Asyiiikkk". hehe 

Maklumlah, kami hanya baru bisa liburan kali ini karena di tahun baru 2017 kemarin kami cukup sibuk "Ciee sibuk" 😄 haha ... yah bisa dikatakan lumayan sibuklah, karena banyaknya permintaan wisata ke Garut yang ingin didampingi oleh team kami HDG Team (Trip Planner & Event Organizer) dan baru besok hari kami bisa menikmati masa - masa liburan nih !

Pantai Sayang Heulang
Kebetulan tempat yang kami pilih untuk liburan nanti adalah objek wisata selatan tersebut. Jaraknya memang lumayan jauh sih dari lokasi kantor kami, yaah kira - kira 3 jam perjalananlah 😐. Jauuhh horeee hehe karena jika liburan terlalu deket jadinya gk bakalan asyik deh kalo menurut saya hhaaa. Namun bukan karena sebab itu saja kami ingin liburan ke pantai ini, kami juga ingin mereview salah satu hotel di dekat - dekat sana yang katanya sangat cocok tuh untuk tempat istirahat bagi Anda. 

Nah karena pembahasan rio.hdgteam.com kali ini adalah mengenai Tiket Masuk Pantai Sayang Heulang jadi saya gk jadi deh bahas hotelnya 😠 hahha. Tapi tenang pembahasan hotelnya akan saya bahas setelah saya pulang dari sana. Sebab jika saya bahas sekarang takutnya Anda gk yakin dengan apa yang ceritakan.

Tiket Masuk Pantai Sayang Heulang

Ayo kita bahas tiketnya dulu aja biar kekinian hhee. Dulu sih di tahun 2016 kemarin, saya bisa masuk ke objek wisata pantai ini dengan membayar Rp. 10.000 per orang pada saat pas tahun baru. Tapi kalo sekarang berapa yah ? Sekarang kan udah tahun 2017 nih, siapa tahu naik ? kalo turun sih gk mungkin hhaa.

Tenang - tenang sudah aman 😃 begitu kata teman saya kalau lagi panik hehe. Sebenarnya untuk tiket masuk pantai sayang heulang di tahun 2017 sekarang sih masih tetap murah dan tetap Rp. 10.000 per orang, itu juga hanya pada hari weekend dan juga hari - hari libur besar lainya +  5 hari setelah lebaran dan juga tahun baru. Namun pada saat hari biasa seperti weekdays biasanya yang saya alami sih untuk bisa masuk ke objek - objek wisata pantai di Garut Selatan tidak bayar alias Gratis "Graatiiiss" 

Nah, gimana kalau ke pantai Santolo ? Untuk Tiket Masuk Pantai Santolo anda juga dapat melihat postingan saya sebelumnya mengenai tiket tersebut. Sekarang anda sudah tahu kan berapa tiketnya. Jadi gimana anda mau liburan cepat - cepat liburan ke sana gk ???  



Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 7:07 PM

0 comments:

Post a Comment