Monday, February 6, 2017

Kawah Domas Gunung Tangkuban Perahu

"Kawah Domas Gunung Tangkuban Perahu"

Kawah domas

Selain Kawah Ratu dan juga Kawah Upas, yang harus Anda semua ketahui adalah Gunung Tangkuban Perahu masih memiliki Kawah Domas yang tidak bisa dianggal spele keindahannya. Berwisata ke gunung ini tidak akan lengkap rasanya jika Anda tidak mengunjungi kawah domas tersebut.

Sama halnya ketika Anda sedang ingin mengunjungi kawah upas, Anda harus berjalan terlebih dahulu atau hiking supaya bisa sampai ke kawah domas tersebut. Jarak Anda hiking tidak terlalu jauh kok hanya sekitar 1 KM atau 5 - sampai 10 menit perjalanan. Yang menarik saat diperjalanan menuju kawah domas ini Anda akan disuguhkan dengan pepohonan yang rimbun yang berada di sebelah kiri dan kanan Anda.

Memang kawah ratu menjadi primadona di gunung tangkuban perahu ini, Akan tetapi Anda tidak bisa meremehkan pesona yang ada di Kawah Domas. Ketika Anda sampai di kawah Anda pasti akan betah berlama-lama disana. Untuk menuju kawah ini sebenarnya ada jalan khusu yang bisa Anda lalui yaitu menuju pintu gerbang Kawah Domas. 

Menarik bukan ? berjalan-jalan mengelilingi gunung tangkuban perahu akan lebih menarik jika Anda ditemani keluarga ataupun sang kekasih. Saat menuju ke kawah ratu bahkan Anda bisa langsung sampai dengan menggunakan kendaraan Anda. Berfoto bersama disana dengan keheningan akan menambah kesan romantis Anda bersama pasangan.

Jika Anda ingin mengetahui tiket masuk ke objek wisata gunung ini Anda bisa melihat postingan saya sebelumnya di rio.hdgteam.com mengenai : Tiket Masuk Gunung Tangkuban Perahu. Wisata Gunung Tangkuban Perahu ini adalah rekomendasi saya yang sangat saya ingin bagikan khusus untuk Anda yang suka hiking atau perjalanan jauh. 




Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 5:26 AM

0 comments:

Post a Comment