Wednesday, February 8, 2017

Tiket Masuk Candi Cangkuang Garut

"Tiket Masuk Candi Cangkuang Garut"

Kampung Pulo Candi Cangkuang Garut

Dari Daftar Tiket Masuk Tempat Wisata di Garut, kali ini saya akan mencoba memberikan informasi tentang Tiket Masuk Candi Cangkuang Garut yang selama ini banyak wisatawan yang kurang tahu tentang informasinya. Wisata Candi Cangkuang ini memang merupakan wisata yang cukup banyak diminati oleh para wisatawan Bandung maupun Jakarta. Terutama rombongan dari HDG Team, biasanya menjadikan candi cangkuang ini sebagai objek wisata utama apabila rombongan tersebut melaksanakan paket wisata Garut selama beberapa hari.

Banyak hal menarik yang dapat wisatawan temukan di objek wisata ini, selain Anda akan menemukan sebuah situ yang lumayan luas Anda juga akan disuguhkan dengan sebuah kampung tradisi adat pulo yang cocok untuk Anda telusuri sejarahnya. Nah, untuk bisa menikmati suasana di situ cangkuang dan candi cangkuang, uang yang akan Anda keluarkan tidak begitu mahal, Anda hanya perlu membayar Rp. 15.000/orang untuk tiket masuk Candi Cangkuang dan Rp. 10.000/ orang untuk bisa menaiki rakit aga bisa sampai di candi.

Cukup murah bukan ? memang objek wisata ini tidak terlalu memiliki keindahan alam yang mengagumkan seperti layaknya Gunung Papandayan ataupun Darajat Garut. Akan tetapi yang akan Anda dapatkan di objek wisata ini adalah nilai sejarahnya yang cukup menarik untuk Anda tahu. Disana terdapat satu makam Dalem Arief Muhamad yang konon dia itu merupakan salah satu orang yang berjasa dalam penyebaran agama islam di tanah jawa ini.

Biasanya objek wisata candi cangkuang ini cukup ramai di kunjungi pada weekend ataupun hari-hari besar lainya. Tidak sedikit para turis dari mancanegara yang pernah datang dan berkunjung kesini. Disana juga terdapat beberapa guide Candi Cangkuang yang pandai berbahasa Inggris untuk para tamu dari mancanegara. Para guide tersebut biasanya akan diturunkan apabila ada rombongan tamu dari Inggris, Malaisya, dan juga negara-negara lainya.

Untuk Anda yang masih bingung di weekend ini mau liburan kemana ? Anda bisa jadikan tempat wisata candi cangkuang ini sebagai tempat liburan Anda di weekend ini, jangan lupa ajak juga keluarga Anda dirumah. Namun bila anda membawa rombongan wisatawan yang cukup banyak dan tidak mau repot mengurus keperluan ini itu sendiri disana, Anda bisa menghubungi HDG Team sebagai pendamping wisata Anda disana. 



Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 7:00 AM

0 comments:

Post a Comment