Monday, February 27, 2017

Tiket Masuk Curug Orok Garut

Tiket Masuk Curug Orok Garut

Curug Orok Garut

Curug Orok Garut, mengenai objek wisata ini saya akan mencoba menjelaskan tentang harga tiketnya yang terkadang banyak wisatawan yang belum mengetahui. Objek wisata ini berlokasi di Kampung Cikandang, Cikajang Kabupaten Garut Jawa Barat. Hanya sekitar 45 menit - 1 jam perjalanan jika Anda mulai dari pusat kota Garut. Salah satu objek wisata di Garut ini memang cukup banyak wisatawan yang mengunjungi, namun kebanyakan wisatawan lokal yang mengunjungi. 

Mengenai harga tiket masuknya mungkin menurut saya pribadi memang agak mahal, karena hanya untuk melihat curug saja kita harus setidaknya membayar Rp. 25.000,-/orang. Yang menarik di lokasi curug orok ini adalah tempatnya yang masih asri dan juga masih alami. Keindahan dan juga kebersihan di tempat ini masih terjaga. 

Ada baiknya jika Anda berkunjung ke kota Garut menyempatkan untuk berkunjung ke Curug Orok ini. Mengadakan paket wisata ke curug orok ini juga bisa Anda lakukan dengan menghubungi HDG Team langsung. HDG Team adalah salah satu Event Organizer yang bergerak di bidang pariwisata. mereka memiliki paket-paket wisata menarik yang bisa Anda dapatkan ketika memilih kota Garut sebagai kota tempat liburan Anda. 

Salah satu paket wisata hdg yang saya rekomendasikan adalah Paket Wisata Premium Garut disana Anda dapat memilih paket wisata menarik seperti paket wisata berkuda dan juga paket wisata-wisata lainya. Beralih lagi ke objek wisata curug orok, wisatawan yang berkunjung ke tempat inipun biasanya kebanyakan adalah para muda-mudi yang sedang dilanda mabuk asmara. hhee

Karena tempatnya memang cukup romantis. Ada cerita yang dipercayai oleh masyarakat kota Garut tentang objek wisata ini yaitu barang siapa pasangan pacar ataupun calon pengantin yang berkunjung ke Curug Orok ini pasti hubungannya tidak akan langgeng atau pasangan pacar akan putus setelah mengunjungi tempat ini. Jadi apabila Anda para pasangan yang ingin membuktikan kebenaranya tentang cerita ini coba Anda datangi objek wisata ini bersama pasangan Anda. hhee 





Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 5:33 PM

0 comments:

Post a Comment