Home » » Bedah Balong Kampung Sampireun di Meriahkan Rombongan Tamu Gathering HDG Team

Bedah Balong Kampung Sampireun di Meriahkan Rombongan Tamu Gathering HDG Team

HDG Team, HDG Team, HDG Team, lagi - lagi HDG Team. Kayaknya rombongan tamu yang melaksanakan paket wisata ke HDG Team tak pernah surut. Kalau di lihat - lihat dikala dokumentasinya di media social hampir tiap minggu bahkan kalau lihat uploadnya di media social kayaknya tiap hari ada saja kegiatan dari travel ini. 

Team Dari HDG 

Kali ini HDG Team kembali membawa rombongan tamu yang ingin melaksanakan gathering di Garut dengan memilih Hotel Kampung Sampireun sebagai pusat dari gatheringnya. Sangat kebetulan sekali gathering kali ini bertepatan dengan acara Bedah Balong Kampung Sampireun. Entah sengaja ataupun tak disengaja, yang jelas bedah balong ini akan dimeriahkan oleh rombongan tamu dari HDG Team sebanyak 360 orang dari jumlah pengunjung yang akan datang ke kampung sampireun di acara bedah balong tersebut. 

Danau Kampung Sampireun

Menurut beberapa informasi yang saya dapat jumlah keseluruhan dari pengunjung yang akan datang ke acara Paket Bedah Balong Kampung Sampireun adalah sekitar 700 orang. 360 orang dari rombongan tamu gathering kayawan Bank BNI yang didampingi oleh hdg dan sisanya dari media serta pengunjung - pengunjung lainya. Ini merupakan acara yang sangat istimewa sekali karena acara ini juga akan ditayangkan di station televisi SCTV.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei s/d 15 Juni, dengan acara puncaknya yang jatuh pada tanggal 21 Mei s/d 23, Mei 2017. Diacara ini juga akan banyak hiburan yang ditampilkan untuk lebih memeriahkan acaranya, diantaranya : 
  • Acara Utamanya adalah Lomba Newak Lauk ( Tangkap Ikan) 
  • Perang Lumpur
  • Lomba Masak Ikan Deck 
  • Lomba Mencari Harta Karun
  • Jaipongan dan juga 
  • Makan Ikan Nila Hasil Tangkapan. 
Kegiatan ini sebenarnya sudah menjadi tradisi yang selalu dilakukan di hotel kampung sampireun tersebut setiap 1 tahun sekali. Namun mungkin karena beberapa pertimbangan dan juga halangan baru kali ini setelah 8 tahun yang lalu acara ini bisa dilaksanakan kembali. HDG Team juga tak ingin ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Dokumentasi HDG seperti Drone dan juga Video Syuting Profesional Kang Refi Visual ikut turun untuk mengabadikan moment istimewanya. 

Dengan ini, kami seluruh team dari HDG akan mendoakan semoga seluruh rangkaian acara tersebut bisa berjalan lancar, semua itu untuk memberikan kepuasan kepada seluruh para pengunjung yang datang dalam kegiatan tersebut. Amiin

Ingat, bedah balong ini bukan sekedar bedah balong biasa. Baca info lengkapnya disini!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hitstats

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger