Wednesday, May 10, 2017

Pesona Garut Keyword Kontes Seo di HDG Team

Tepat pada minggu ini, minggu dari pembuatan artikel ini saya diberitahukan bahwa ada informasi menarik nih buat saya yaitu Kontes Seo dengan keyword " Pesona Garut ". Hal ini yang sebenarnya saya sukai dan saya tunggu - tunggu dari sejak lama karena ketika kontes seo ini dilakukan saya bisa mengetahui sejauh mana pengetahuan saya di bidang SEO (Search Engine Optimization).


Hadiah di kontes seo dengan keyword Pesona Garut ini mungkin untuk Anda para master seo terlalu sedikit yaitu hanya RP. 1.000.000,- tapi hadiah tersebut menurut saya sudah lebih dari cukup. Akan tetapi dalam target dan tujuan saya kali ini bukan hanya mengejar uang meliankan saya hanya ingin lebih mengembangkan lagi potensi pengetahuan saya di bidang seo.

Selain itu, seo bagi saya sudah merupakan bagian dari hobby bukan lagi tempat untuk mencari uang. Yang saya inginkan melainkan adalah ilmu dan pengalaman yang akan saya dapatkan ketika sudah selesai dalam melaksanakan kontes ini.

Akan ada banyak manfaat yang akan saya dapatkan ketika ikut dalam kontes seo ini diantaranya :

  • Saya akan lebih giat belajar dan membaca tentang bagaimana caranya bisa mendapatkan peringkat 1 di google atau Seo One Page dengan keyword yang di inginkan
  • Saya juga akan lebih aktive di forum - forum yang membahas tentang dunia blogging
  • Sebagai blogger pemula saya ingin informasi yang saya berikan bermanfaat bagi orang lain salah satu caranya dengan mendapatkan peringkat 1 di google :) 
Di akui atau tidak diakui saya juga sebagai manusia normal mungkin sedikit tergiur dengan hadiah diatas, namun disini saya lebih mementingkan informasi yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, tidak terlalu memprioritaskan uang. Di dalam kontes seo ini saya tidak menjadikan jalan keluar untuk menghasilakan uang, lebih baik saya jadikan pengalaman untuk bersaing di pencarian google. 

Mengapa saya bisa berkata seperti diatas, soalnya saya pernah mengalami beberapa hal buruk ketika saya mengikuti kontes seo sebelumnya. Dahulu saya menjadikan kontes seo tersebut sebagai cara untuk menghasilkan uang. Anda ingin tahu apa hal buruk yang dahulu pernah terjadi sama saya ??? 

Berikut ini beberapa hal buruk ketika mengikuti kontes seo dengan tujuan mendapatkan hadiah / uang.

Blog saya yang lain terabaikan tidak ada pembaharuan artikel 

Ikut dalam kontes seo tidak akan menang dengan tidak adanya backlink ataupun optimasi, baik itu optimasi off page maupun oftimasi one page jadi ketika saya melakukan hal tersebut sudah jelas saya meninggalkan blog saya yang lain sehingga blog saya tersebut terabaikan. Yang lebih parahnya lagi, lama waktu dalam kontes seo ini tentunya tidak sedikit dan blog yang saya abaikan juga pasti lama. 

Komentar spam sering saya lakukan

Untuk memenangkan sebuah kontes seo, tentunya saya melakukan berbagai cara, baik itu cara baik ataupun cara yang buruk. Salah satu cara buruk yang biasa saya lakukan yaitu dengan melakukannya komentar spam dimana - mana. Komentar spam ini saya lakukan karena kurangnya pengetahuan saya. Dahulu yang saya tahu backlink itu bisa kita dapatkan dengan cara berkomentar dan saya melakukan hal tersebut dengan berkomentar spam di website - website orang lain padahal hal tersebut kurang disukai google dan akhirnya blog saya di tendang kebelakang oleh google. 

Membuat malas ngeblog

Ketika saya kalah dalam pertarungan seo semangat saya untuk ngeblog jadi berkurang. Ada hal - hal negative yang muncul dalam pikiran saya. Saya menganggap saya tidak berpotensi dalam dunia blogging padahal kenyataannya tidak seperti itu. Sesuatu yang dilakukan dengan serius dan tekun pasti hasilnya akan memaskan. Ada satu kalimat dari guru saya yang sampe sekarang menancap dalam diri saya yaitu " Hasil Tidak Akan Menghianati Proses " 

Blog akan dihapus oleh Google

Hal ini sebenarnya tidak terjadi kepada saya melainkan ke salah satu guru saya yang lain yaitu Om Soni Herawan kakaknya dari bapak Kopitozie yang biasa di sebut Kopi Paste :) hhee. Ketika dalam pertarungan seo pastinya banyak cara yang sering dilakukan oleh setiap peserta untuk bisa menjadi juara dalam kompetisi ini. Maka dari itu ada kalanya google marah sehingga menghapus beberapa blog yang tidak kompeten. Salah satunya jelas Anda tahu siapa itu ?  moahahha ....

Sekian dari saya informasi mengenai Pesona Garut Keyword Kontes Seo di HDG Team. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda semua terutama bagi para blogger pemula seperti saya. Saya ingat dengan salah satu ucapa teman saya yaitu " Jangan Kabawa Ku Sakaba - Kaba ". Salam Sukses !!! 

Informasi ! Kontes Seo nya Anda bisa baca disini!



Reactions:
Posted by: HDG Team Trip Planner Tour Organizer
Hotel di Garut Updated at: 11:10 PM

0 comments:

Post a Comment