Home » » Wisata Belanja di Garut

Wisata Belanja di Garut

Bagi sebagian wisatawan, saat berkunjung ke kota Garut bukan hanya berwisata ke tempat - tempat wisata yang indah saja yang mereka perlukan. Akan tetapi mereka juga membutuhkan wisata belanja untuk membeli oleh - oleh buat keluarga, kerabat, serta tetangga mereka di rumah. Terkadang saya melupakan hal tersebut untuk share informasinya kepada Anda. Kebetulan sekarang saya lagi inget, jadi sekarang saya akan bagikan informasinya kepada Anda. 

Wisata Belanja di Garut


Wisata belanja di Garut yang akan saya bagikan ini hanyalah dua tempat wisata yang sering saya kunjungi saja. Dua tempat wisata belanja ini selalu menjadi pilihan dari para wisatawan yang melaksanakan gathering ataupun outing dengan pendampingan HDG Team. Apa sajakah tempat wisata itu ?

1. Wisata Belanja Sentral Kulit Sukaregang


Salah Satu Toko Sukaregang Garut

Wisata belanja yang pertama adalah Sentral Kulit Sukaregang. Bagi Anda penyuka jaket atau produk - produk kulit yang lanya pasti tahu tempat wisata ini. Produk kulit yang dihasilkan di sentral kulit sukaregang ini sudah terkenal hingga ke Mancanegara. Tak jarang tourist asing yang datang dengan sengaja ke Sukaregang ini hanya untuk membeli jaket kulitnya yang terkenal kuat dan tahan lama. 

Sentral Kulit Sukaregang ini terletak di Jl. Sukaregang Kota Wetan, Garut Kota, Kabupaten Garut. Disana Anda bisa berbelanja dengan berbagai macam produk khas kulit, mulai dari ikat pinggang, sepatu, tas, dompet dan yang lainya. Semua produk disana kebanyakan adalah dari kulit asli namun tak jarang ada toko yang nakal yang menjual produk yang asli bukan kulit. Namun insyaallah menurut saya produk disana 98% kulit asli. 

Mudah saja sebenarnya jika Anda ingin mengetahui produk tersebut bukan kulit asli atau bukan. Biasanya jika produk tersebut bukan kulit asli harga yang ditawarkan murah atau sangat murah. Anda juga bisa bertanya kepada pedagang - pedagang kaki lima disana untuk membedakan kulit asli dan bukan kulit asli. 

2. Wisata Oleh - Oleh khas Garut SBR III


SBR III Selalu di Penuhi Pengunjung 

Wisata berbelanja kedua adalah yang paling penting yaitu wisata belanja oleh - oleh makanan khas Garut. Dorokdok, dodol Garut, chocodot dan yang lainya. Makanan - makanan tersebut harus sudah wajib Anda beli ketika Anda berkunjung ke kota Garut. Rekomendasi saya untuk Anda ketika ingin membeli makanan dan oleh - oleh khas Garut tersebut adalah Toko Oleh - oleh Sumber Rezeki III atau lebih dikenalnya SBR III. 

Disana banyak disajikan makanan - makanan khas Garut yang bisa Anda beli dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. Sumber Rezeki ini juga selalu menjadi toko tempat berbelanja hampir 90 % dari rombongan tamu yang memilih gathering dengan didampingi oleh HDG Team. Tak hanya menjual makanan, toko oleh - oleh ini juga menjual aneka ragam kerajinan seperti patung domba dan yang lainya. 

Bukan hanya itu, Anda juga bisa menemukan jaket kulit disini apabila Anda tidak diberi kesempatan untuk berkunjung ke Sukaregang Garut. Jika Anda tidak membawa uang lebih, Anda juga bisa berbelanja pernak - pernik kecil seperti gelang, gantungan kunci, dompet dan yang lainya supaya syarat untuk membawa pulang oleh - oleh dari Garut bisa terpenuhi. 

Itulah sedikit informasi tentang wisata belanja di Garut. Apabila Anda kebingungan mencari Tempat Wisata di Garut yang cocok untuk liburan Anda bersama keluarga atau kawan Anda di kantor, Anda bisa lihat referensinya Disini!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Hitstats

Contact US

Hub. Kami

CV Hotel di Garut

Pemandu Wisata Garut

Trip Planner & Tour Organizer

Alamat : Jambansari Rt. 004 Rw. 004

Alun-alun Bayongbong - Garut

No. Telepon Kantor :

(0262) 2802539

Reservation via SMS or Whatsapp :

089660271603

081320405837

08192288626

082217300224

081214469062

Fast Respone Detail Information

(Data Center & Tourism Consultant):

081320405837

082217300224

email : hoteldigarut2@gmail.com

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger