Home » » Tiket Masuk Papandayan Leisure Park, Sewa Tenda, & Sewa Wahana Terbaru dan Terupdate

Tiket Masuk Papandayan Leisure Park, Sewa Tenda, & Sewa Wahana Terbaru dan Terupdate

Selamat datang di halaman website rio.hdgteam.com. Saya doakan semoga kalian semua dalam kondisi sehat walafiat ... Amiin. Sobat artikel kali ini saya akan mencoba mengulas mengenai Tiket Masuk Papandayan Leisure Park Terbaru dan Terupdate di tahun 2018. Sebelumnya apakah sobat tahu Papandayan Leisure Park ?

Mungkin Anda yang sering main ke kota Garut pernah mendengar nama objek wisata Garut tersebut. Papandayan Leisure Park merupakan salah satu objek wisata yang terbilang baru di daerah kaki Gunung Papandayan. Jika Pernah main ke PCG Garut sudah jelas Anda pasti tahu dengan wisata baru ini. Karena lokasinya berada bersebelahan dengan Papandayan Camping Ground atau PCG. Baiklah supaya tidak penasaran, saya langsung berikan satu dulu fotonya !

Wahana Kolam Goyang

Tempat Camping 

Tempat Selpie 

Pas Mau Masuk

Hammok

Lokasi Pembayaran Tiket

Flaying Fox dan Jaring Laba-laba
Papandayan Leisure Park ini merupakan salah satu tempat outbound di Garut yang cukup keren. Banyak wahana yang bisa langsung dimanfaatkan untuk kegiatan outbound seperti : Hammok untuk camping, rumah pohon, Menara Pandang, Flaying Foxs, Jaring Laba-laba, Jembatan Bergoyang dan masih banyak yang lainya.

Lihat Juga : Tiket Masuk Kebun Mawar Situhapa Garut !

Menurut perbandingan saya pribadi jika dibandingkan dengan PCG, Leisure Park ini lebih cocok untuk Anda yang suka tempat wisata yang banyak wahana. Namun jika hanya untuk berfoto selpie, PCG Garut lebih cocok karena lokasi-lokasi rumah pohonnya yang lebih dapet. nah kalo Leisure park ini lebih cocok untuk kegiatan gathering para karyawan ataupun outing bersama rombongan teman.

Tiket Masuk Papandayan Leisure Park


Untuk tiket masuk kedalam objek wisatanya sendiri tidak terlalu mahal sih sama dengan objek-objek wisata yang ada di sekitarnya yaitu hanya Rp. 10.000,- /orang. Jadi cukup dengan memebayar Rp. 20.000,- Anda sudah bisa mengajak jalan-jalan pacar nih kesini 😁. Eitsss jangan ngajak main saya yah, kalo saya itu sudah punya istri ...

Namun harus Anda ketahui juga sobat, bahwa didalam itu banyak wahana lho. Masa ngajak pasangan hanya untuk melihat-lihat pemandangan atau berfoto selpie saja ... Maluu doonkk hhee. Ajak dong pasanganmu untuk menikmati berbagai wahananya. Nah kalo untuk wahanya Anda harus bayar lagi sobat. Seperti untuk menikmati flaying foxs Anda harus membayar Rp. 15.000,- /orang per sekali naik. Jaring laba-laba, Anda harus bayar sewanya sebesar Rp. 10.000,-/orang. Pokoknya kebanyakan wahana disana dapat di sewa dengan harga Rp. 10.000,- sampai 30.000,- kok sobat gak mahal.

Sewa Wahana di Papandayan Leisure Park

Berikut table sewa wahana di Papandayan Leisure Park !

No.
Nama Wahana
Harga Sewa
1.
Tiket Masuk
10.000,- / orang
2.
Parkir Motor
2.000,- / motor
3.
Parkir Mobil
5.000,- / mobil
4.
Flaying Fox
15.000,-/ orang
5.
Outbound
30.000,- untuk seluruh wahana

Jelas harus menikmati wahananya kan buat pasangan, kali-kali gtu. Sedangkan untuk Anda yang suka camping dapat sewa tenda juga lho disana. Harga sewanya adalah Rp. 260.000,- /orang. Berikut tablenya supaya Anda bisa lebih jelas uraiannya. 

Table Paket Camping di Papandayan Leisure Park


Berikut ini daftar barang dan juga harga paket camping di Papandayan Leisure Park


No.
Paket Camping Untuk 2 Hari 1 Malam
Fasilitas
Jumlah Orang
Harga
1.
20 Orang
Rp. 220.000,- / Orang
Tiket masuk Camp Papandayan Leisure Park
Booking Lokasi
Perlengkapan camping (Tenda, Sleeping Bag, Matras)
Penerangan/ Listrik
MCK/ Toilet / Mushola
Snack 1 kali
Kayu Api Unggun
Pemandu
Parkir Kendaraan
2.
15 Orang
Rp. 240.000,- / Orang
3.
10 Orang
RP. 260.000,- / Orang
4.
7 Orang
Rp. 280.000,- / Orang

Mungkin itu saja informasi yang saya berikan untuk Anda. Jika ada berkenan untuk menanyakan informasi yang lainya, Anda bisa menanyakan lewat whatsap saya berikut ini ! Whatsap 089661436415 Telp. 085320907979.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Hitstats

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info Wisata | HdG Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger